Minggu, 09 November 2008

GAZA Bakar Semangat Peserta Muktamar KAMMI


Hingar Bingar Aula Makarti LAN Antang saat tim Nasyid GAZA membakar semangat peserta Muktamar KAMMI dengan nasyid Tekad. Riak Gemuruh takbir menggema. Semua peserta berdiri seraya mengepalkan tinju ke udara. Bahkan, beberapa diantara mereka loncat-loncat sambil bernasyid bersama. Pencahayaan lighting Kelap kelip menambah Gelora Tekad yang tertanam di jiwa-jiwa kader KAMMI.

Gaza tanpil memukau dihadapan ratusan kader KAMMI dan elemen pergerakan lain. Acara yang bertajuk Gegar Budaya ini dihadiri oleh tokoh nasional Prabowo Subianto. Acara ini merupakan rangkaian muktamar KAMMI VI. Pada kata-kata pembuka, salah satu dari tim nasyid ini berseru lantang dengan nada menggugah. Ia mengatkan bahwa Kader-kader kammi adalah harapan masa depan.

”Kader-kader KAMMI adalah harapan masa depan. Generasi yang selama ini dinantikan oleh bangsa Indonesia. Generasi harapan yang akan membangunkan bangsa ini dari tidur panjangnya”Seruan ini disambut dengan pekikan takbir yang menghentakkan jiwa. Menambah semangat perjuangan kader-kader kammi.Lagu Semanagat yang di lontarkan melalui alunan nasyid ini merupakan lagu perjuangan bagi kader KAMMI. Nasyid ini mulai populer diklangan kader sejak awal berdirinya KAMMI.

Nasyid ini kembali mengingatkan para kader KAMMI pada awal-awal perjuangan reformasi. Perjuangan yang menorehkan sejarah di mata dunia. Peristiwa yang melibatkan pemuda dan mahasiswa. Perjuangan dengan mempertaruhkan segaenap jiwa dan raga.

Harapan kader-kader kammi kedepan, bahwa semua elemen terutama keder KAMMI harus mengawal agenda reformasi. Ini sesuai dengan slogan KAMMI selama ini ”Bergerak Tuntaskan Perubahan”

”Kader KAMMI harus menjadi lokomotif negeri ini. Kader-kadernya harus tetap konsisten dengan moto perjuangannya” Ujar Ade salah satu kader KAMMI.

0 komentar:

 

kunjungi juga

Dunia Blogger Indonesian Muslim Blogger
Atas nama TuhanKu Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template