Rabu, 10 Juni 2009

Teka-Teki di Pesta Pernikahan Rahmat Ksatria 05


Rabu (10 Juni 2009) Pukul 20.15 aku dan seluruh crew KSATRIA'05 (Komunitas Mahasiswa Administrasi 2005) bertandang ke Gedung PWI Jl.A.P Pettarani Makassar, maksud hati mau menghadiri pernikahan mantan ketua Angkatan Ksatria 05 (Rahmat Nai bersama bidadri tercintanya). Acara yang begitu meriah itu menjadi momen yang sangat berharga bagi kami, bukan karena acara makan gratisnya tapi karena malam itu resmilah rekor Ksatria-cowo yang nikah duluan terpecahkan. Huuppsss...gagal sudah impianku untuk meraih gelar itu,cetusku dalam hati ketika pertama kali mendengar berita bahagia rahmat bakal nikah :)
Malam itu walau tidak semua crew Ksatria 05 hadir tapi acaranya tetap gokil n ceria bangetsss....pastilah,dimana ada ksatria n ksatriawati pasti rame :) mulai dari acara foto2 narsis, makan2, n tidak lupa terselip agenda paccala (gosip bahasa bugisnya) berjamaah.....objek kajian paccalanya ya siapa yang paling norak gayannya,en ternyta objek itu tidak lain dan tidak bukan adalah aku pemirsa,heheheh...semalam aku nyesal bangets pake batik lengkap dengan celana kain, gara2 stelan kostum gila itu aku gak berenti dicalla. mulai aku dikatai penghulu, sampe2 dikucilkan klu foto bareng ma anak2,huhuhu....tapi bagi aku "mai stail may laip" so aku cuek aja pemirsa....Hancur kata Olga deh malam itu....

Objek calla kedua adalah ijit..anak anggota dewan dari Raha ini datang terlambat ma kekasih hatinya si ori yang malam itu untuk pertama kalinya aku liat pake hak tinggi 5cm,wkwwkwkwk..kita dah pada kekenyangan dia baru nongol alhasil mereka hanya kebagian aqua gelas plus foto2 narsis aja. tapi ijit tidak pernah kehilangan akal, dia masih keliling sambil mengharap ada potongan2 daging yang tersisa. "Dapat" teriaknya ketika mendapati makanan sisa dimalam itu,heheheheheh.....untung aja pramugari dipesta ini masih punya stok makanan untuk orang2 kayak ijit.heheheh.....


Oh iya..Malam itu kami juga membahawa hadiah spesial buat rahmat. hadiah itu kami beli dengan susah payah kasian.dan yang bertugas membawa hadiah itu adalah Hilda, Wawa n Hulk...ada 3 bingkisan yang ukurannya berbeda.kado pertama yang paling gede dibawa ma wawa (secara dia ketua angkatan selepas rahmat meletakan jabatanya karena keburu jadi PNS)gede n berat bangets mungkin isinya dispenser ma galonnya kali,hehehe bingkisan itu setidaknya bikin gaya jalan kami tegap2 kayak tentara baru diospek coz sepanjang penglihatan kami tidak ada kado yang sebesar ini,heheh..., Bingkisan kedua hilda yang tenteng,klu gak salah isinya jam dinding deh,coz ukurannya segi empat sama sisi mirip dos pizza gitu,hehehehe. Nah, yang bikin aku penasaran hadiah ketiga yang dibawa ma Hulk...ukurannya kayk kotak makanan 10cm x 5cm (sempat2nya aku ngukur pemirsa). hadiah itu kata hulk dibeli langsung dari jogya waktu kemarin dia keliling pulang jawa. hadiah ini emeng dah direncanakan ma ank cwo seblumnya tapi waktu rapat penentuan hadiah mungil itu aku gak dilibatkan makanya kau gak tau isina apa.prediksi aku itu mugkin kumpulan mantra2 untuk kelaanggengan rumah tangganya rahmat,hehehe..tapi anggapan itu terbantahkan ketika aku mendengar wawa bertanya ma hulk sambil berbisik "apa judulnya bro?sutra iya?" seketika hulk tersenyum dan menganggukan kepalanya, wkwkwkwkwkwkk aku pun tertawa sejadi2nya pertanda pecah sudah semua teka-teki dibalik kado ukuran mini itu. mudah2an rahmat bahagia dengan hadiah dari kami :)

Malam itu aku melihat tawa dan bahagia begitu menyatu dalam suasana yang penuh khidmat dan doa syukur kepadaNya. tapi dalam benak kami semua aku pastikan hanya ada satu pertanyaan yakni: "Who the next???" Hanya Allah yang tau.....

0 komentar:

 

kunjungi juga

Dunia Blogger Indonesian Muslim Blogger
Atas nama TuhanKu Copyright © 2009 Blogger Template Designed by Bie Blogger Template